Sembuh Dari Penyakit Limpoma ( Limfe )

Ibu Wayan, usia 34 tahun, asli dari Surabaya. Punya masalah dengan pembengkakan pada kelenjar limfe (Limpoma)

Sekitar 14 tahun yang lalu, saat saya masih di bangku perkuliahan, saya didera penyakit limpoma atau pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Ketika saya periksakan, dokter menganjurkan saya operasi untuk menyembuhkannya. Operasi kecil dilakukan pada bagian yang sakit.

Namun, limpoma kembali menghampiri saya pada pertengahan tahun 2008. Waktu itu mendera di bagian pangkal paha saya. Muncul benjolan seukuran biji rambutan, rasanya mengganjal dan sakit. Kali ini, saya segan untuk periksa kembali.

Kemudian suami saya menyarankan agar saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Walau sedikit ragu, saya menurut saja.  Alhamdulillah, belum 1 botol jelly gamat saya habis, sudah berangsur-angsur membaik dan benjolan telah hilang.