Sembuh Dari Penyakit Demam Berdarah

Yudha Adhitya tiba-tiba saja merasakan pusing di kepalanya, tubuhnya menggigil dan nyeri. Ia juga merasakan mual-mual, tubuhnya menjadi lemas. Padahal ia sudah terdaftar sebagai penumpang untuk penerbangan Malaysia Airlines. Yudha tetap berangkat ke Malaysia. Ia mengira sakitnya hanya sebatas flu biasa akibat kurang tidur karena terlalu sibuk dengan tugasnya.

Ia memeriksakan kondisinya ke dokter setelah tiba di kuala lumpur. Suhu badannya mencapai 39 derajat celcius, sehingga ia harus diperiksa lebih lanjut dan menjalani serangkaian tes di laboratorium. Sebab virus akan terlihat penyebarannya setelah 72 jam inkubasi dalam tubuh, dokter  harus menunggu 3-4 hari lagi. Dari gejalanya menunjukkan berbagai kemungkinan antara lain, influenza, tifus, atau hepatitis bisa juga terkena demam berdarah. Dokter hanya memberi obat penghilang nyeri dan penurun panas.

Setelah pulang kembali ke Indonesia, Yudha kembali memeriksakan diri ke rumah sakit. Hasil uji laboratorium menunjukkan virus dengue penyebab demam berdarah telah menjalar ke seluruh tubuhnya. Nilai trombositnya hanya 110.000u/l dari ambang 230.000 u/l. Limpanya juga membengkak 10cm sedangkan Activated Partial Tromboplastin Time atau masa tromboplastin parsial terativasi hanya 14 detik dari ambang normal 25-43 detik. Untuk itu Dokter menganjurkan agar Yudha menjalani rawat inap di rumah sakit.

Meski untuk biaya sudah di tanggung oleh polis asuransi, namun Yudha tetap menolak untuk melakukan perawatan di rumah sakit. Ia yakin akan sembuh dengan banyak beristirahat sambil mengkonsumsi Propolis Nusantara. Sebelumnya ia sudah berpengalaman dengan Propolis Nusantara selama 2 tahun. Yudha merasakan tubuhnya kembali segar dan sehat. Ia pun kembali memeriksakan ke Dokter. Dokter menyatakan bahwa virus dengue telah hilang setelah mengkonsumsi Propolis Nusantara.

Keampuhan Propolis Nusantara dalam menumpas virus demam berdarah juga telah di  buktikan oleh Asep Seiawan. Siang itu tubuhnya tiba-tiba saja menggigil, disertai flu dan nyeri. Ia memakluminya, sebab saat itu tepat musism hujan. Sebagai solusinya, ia hanya mengkonsumsi obat-obatan warung. Setelah 2-3 hari perubahan belum juga datang. Asep segera memeriksakannya ke dokter dan melakukan tes laboratorium. Hasil tes memperlihatkan parameter trombositnya 131.000/u; di bawah ambang batas 150.000-450.000/ul dan imunoserelogi anti dengue 1 gm positif dan itu artinya ia positif terjangkit demam berdarah.

Setelah tahu dirinya terjangkit demam berdarah, ia langsung memilih mengkonsumsi Propolis Nusantara. Sebelumnya ia telah meengetahui khasiat Propolis Nusantara dari ibunya yang telah sembuh dari diabetes mellitus setelah mengkonsumsi Popolis Nusantara. Selanjutnya ia pun rutin meminum Propolis nusantara 2x2 kapsul sofgel sehari. Setelah itu rasa nyeri langsung hilang.

Untuk mengetahui kondisi kesehatannya, ia kembali memeriksakannya ke dokter. Hasil pemeriksaan menunjukkan trombositnya meningkat dari 131.000/ul menjadi 156.000/ul. seharusnya kalau virus dengue menyebar nilai trombositnya naik pada hari ke-5. Namun karena mini hemoglobin , hematokrit, dan SGOT masih normal ia tidak menjalani perawatan di rumah sakit.

Propolis Nusantara tetap dikonsumsi oleh Asep dengan dosis ditambah 4x2 kapsul softgel sehari. Sehingga virus dengue yang mengasamkan lambung, melinukan sendi, dan merusak limpanya tak dapat menyebar. Parameternya yang tinggi juga telah turun setelah 2 hari.