Haid Kembali Teratur Dan Tak Terasa Sakit


Nama     : Bidan Rahma
Usia       : 25 tahun
Keluhan : Haid tidak teratur dan terasa sakit

Haid pertama saya ketika saya masih duduk di bangku kelas 5 SD. Sejak pertama hingga sekarang jika saya datang bulan perut saya akan terasa sakit dan perih. Apalagi tidak teratur. Biasanya 2 bulan haid sekali atau sebulan 2 kali. Dan begitu seterusnya. Saat saya menginjak bangku kuliah, hampir setiap hari saya haid, walau Cuma setetes. Berhenti hanya sekitar ± 5/7 hari, setelah itu haid datang kembali.

Kemudian saya bertemu dengan Bidan Sri, dia adalah salah satu senior saya. Ia menyarankan agar saya mengkonsumsi Propolis Nusantara. Propolis Nusantara rutin saya minum 2x2 sehari. Saya sangat bersyukur, berkat Propolis Nusantara kini haid saya kembali teratur dan tidak terasa sakit ketika datang. Haid saya selalu datang di awal bulan dan ± 5 hari sudah suci lagi. Propolis Nusantara adalah produk yang sangat berkhasiat. Dan semoga seluruh kalangan masyarakat bisa memanfaatkannya dan merasakan hasilnya.