Melia Propolis

melia propolis, propolis
Melia Propolis
Harga  Rp.230.000,- /pack


Propolis merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, sangat bermanfaat untuk melindungi kita dari ancaman virus, bakteri dan jamur, membantu mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan kengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis adalah bioflavanoid, dalam satu tetes propolis terdapat bioflavanoid yang setara dengan 500 jeruk.


Kandungan Nutrisi
Propolis mengandung protein ( 16 jenis asam amino bebas ), 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Bioflavanoid, Glukosa, dan zat - zat nutrisi penting lainnya.
  • Melia Propolis direkomendasikan oleh para dokter untuk pengobatan penyakit sebagai berikut :
  • Kanker, Alergi, Scierosis, TBC, Tumor, Parkinson, Herpes, Hepatitis, Patah Tulang, Masalah Kulit, Masalah Gusi, Sakit Gigi, Asthma, Sembelit, Sakit Maag, Wasir, Jerawat, Bengkak, Diabetes Mellitus, Influenza dan Batuk, Lemak Tinggi dalam darah, Gangguan Liver, Gangguan Ginjal, Gangguan Jantung, Gangguan Pencernaan, Demam / Sakit Kepala, Demam Berdarah, Demam Thypoid, Asam Urat / Rheumatik, Masalah Kewanitaan
Isi : 6 ml
Komposisi :
15% Extract Propolis
Dosis Dianjurkan :
Anak - anak : 3 - 4 tetes sehari
Dewasa : 7 - 9 tetes sehari