Sembuh Dari Hipertensi ( Darah Tinggi )


Ibu Rosiah , usia 53 Tahun , asal Tebing Tinggi, yang sembuh dari tekanan darah tinggi

Saya selalu mengkonsumsi obat dari dokter selama 6 tahun, jika saya tidak meminum obat dari dokter, tekanan darah saya akan naik. Saya punya alat cek tekanan darah dan saya bisa mengecek berapa tekanan darah setiap hari.

Sampai saya memutuskan untuk tidak mengkonsumsi obat dari dokter dan saya beralih pada Propolis Nusantara. Saya rutin mengkonsumsi obat ini setiap hari dan saya sudah tidak merasakan asam urat yang tinggi lagi. Bahkan saya sudah berhenti mengkonsumsi obat hipertensi. Asam urat saya turun dan saya merasa puas dengan hasil Propolis Nusantara. Saya kini mulai memperkenalkan Propolis Nusantara di Tebing Tinggi dan saya ingin membantu orang-orang yang merasakan hasil memuaskan seperti pengalaman saya dengan Propolis Nusantara. Produk ini sangat aman dan saya sudah merasakannya sendiri dan ketika rasa sakit sudah tidak saya alami lagi, saya tetap mengkonsumsi Propolis Nusantara setiap hari.

–oooOoo– 

Ibu Nur ,Usia 62 Tahun , Tekanan Darah  Menjadi Normal Berkat Propolis Nusantara


Saya penderita darah tinggi. Saya sering sempoyongan dan kepala saya sakit, kaki saya bengkak. Saya tidak mengetahui saya sakit apa. Saya memang punya sakit diabetes tetapi penyakit itu juga saya tidak obati. Ketika saya meminum Propolis Nusantara, saya merasa enteng dan kaki saya yang bengkak juga sudah kempes. Saya mencoba mengecek tekanan darah saya dan ajaib tekanan darah saya sudah turun. Saya tidak perlu melakukan pengobatan dan menghabiskan uang saya lagi karena kini dengan minum Propolis Nusantara saya sudah tidak ngilu-ngilu lagi. Kencing saya sudah normal dan saya juga sudah bisa beraktifitas denga normal lagi. Propolis Nusantara memang yang terbaik bagi saya. Saya kini rutin mengkonsumsi Propolis Nusantara setiap hari.