Sembuh Dari Penyakit Maag

Bpk Wahyudi sembuh dari Maag Kronis setelah mengkonsumsi Propolis Nusantara

Sakit maag saya sudah kronis. Saya menderita sakit maag selama 3 tahun dan ketika saya telat makan, maag saya akan kambuh dan saya akan merasa perut perih dan kembung. Ibu Sari memperkenalkan saya  Propolis Nusantara. Beliau menganjurkan saya untuk minum obat tersebut selama kurang lebih 2 mingguan dan saya kini merasakan manfaatnya. Perut saya tidak terasa kembung dan perih. Maag saya tidak mudah kambuh bahkan ketika saya telat makan selama beberapa jam.

–ooOoo–
Ibu Sari, Usia 33 Tahun, Maag Sembuh Berkat Propolis Nusantara
Saya pernah mengalami diare yang sangat parah karena saya salah makan. Saya diare setelah saya makan makanan dari meeting di kantor saya. Saya mengalami diare dalam waktu yang lama dan saya hanya berani makan roti dan ini justru membuat maag saya kambuh. Saya kemudian mencoba minum obat maag tetapi saya malahan muntah. Ketika saya akan pergi ke kantor, saya kemudia minum obat maag lagi tetapi saya juga tetap muntah. Saya selalu mual dan muntah dan ini membuat badan saya lemas dan kerjaan di kantor saya tetap menumpuk.

Kemudian saya mencoba minum Propolis Nusantara setelah makan siang. Saya minum 2 x 2 kapsul sofgel setiap hari dan saya melakukannya rutin. Syukurlah saat ini saya sudah tidak merasakan mual dan muntah lagi sampai sekarang. Saya tetap meminum obat ini karena saya percaya saya akan lebih sehat denganPropolis Nusantara .